My Dear

BY Unknown IN No comments

Sayangku ..
aku selalu mencintaimu meskipun tak ada
orang lain yang mengetahuinya
aku selalu merindukanmu meski dalam diamku
aku selalu berusaha menjadi yang terbaik
agar bisa membuatmu bahagia
agar selalu bisa mendengar tawa ringanmu
dalam percakapan kita

Cintaku ..
maafkan aku jika belum bisa membuatmu
bahagia
maafkan kelalaianku sehingga engkau masih
harus menantiku
maafkan aku belum bisa berada di sisimu
untuk selalu mendampingimu
maafkan aku jika aku tak sengaja
membuatmu menitikan airmata
tapi sayangku,, percayalah bahwa aku akan
menjadi orang yang pertama menangkapmu
ketika kamu terjatuh , aku ingin selalu
menjadi obat pelipur lara mu ketika
kesedihan melanda bathinmu

Kekasihku ..
aku ingin menjadikanmu bidadari yang
mendampingiku kelak
disaat bahagia ataupun menderita
dalam ikrar yang kita ucapkan bersama
disaat kita mulai menua , saling menopang
satu dengan yang lainnya
aku ingin hanya engkau yang berada disisiku
kelak
hingga izrail hadir untuk memisahkan
sukmaku dari raga yang selalu bersamamu

belahan jiwaku..
aku selalu berdo'a kepada Sang Penyatu jiwa
agar kita disegerakan bertemu
dalam setiap sujudku , tak pernah luput aku
meminta agar kita di satukan
dalam keadaan yang berbahagia
kelak kisah kita ini menjadi sejarah bagi kehidupan mendatang

#flow

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yang sopan ya . .