Lembaran kedua surat Michiyo

BY Unknown IN No comments

Dear Hamano Taiki

Tay,, hari ini hujan tidak turun seperti biasanya , mungkinkah hujan sama marahnya denganmu kepadaku , sehingga baik kamu maupun hujan tidak mau menyapaku, setidaknya jika kamu marah jangan biarkan hujan juga marah terhadapku Tay , biarkan hujan yang menemaniku saat kamu tak ingin bersamaku. Hujan merupakan media aku untuk menyampaikan setiap yang aku rasakan untukmu , sapanya saja cukup mewakili rinduku padamu. Hujan tak pernah memberikan syarat untuk dia menuangkan air langitnya , jika dia berkhendak , dia akan turun menyapa bumi , jangan tahan hujan untuk menyapaku Tay , karena hujan sebagai pelipur ku ketika aku tak bisa bersamamu.

Untukmu Hamano Taiki , satu-satunya pria yang selalu aku cintai..
aku menunggumu disini , kita akan bertemu dengan hujan yang mengiringinya.. menari dibawah butiran-butirannya , menapaki tanah yang basah bersama , perlahan satu demi satu , menaiki anak tangga kehidupan menuju puncak kebahagiaan.hujan selalu memberikan kehidupan baru bagi makhluk hidup , begitu juga arti kamu untukku.
 Dari wanita yang menantimu dan selalu menyayangimu

Ishikawa Michiyo

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yang sopan ya . .