Lembar pertama surat Michiyo

BY Unknown IN No comments

Dear Hamano Taiki

Begitu banyak rasa yang ingin aku sampaikan padamu Tay,hingga akhirnya aku tuangkan dalam lembaran surat ini.
Untukmu ,pria yang selalu menemani hari-hariku , rasa rindu ini selalu menyusup ke relung hati , hingga terkadang membuat sesak dada ini. Tay , taukah kamu meski dalam kesibukanku ,aku selalu merindukanmu. Ketika hujan turun , aku selalu mencoba menitipkan rasaku padamu. Rasa yang ingin segera bertemu dengan lelaki yang selalu dirindukan setiap hari. Hujan selalu mengingatkanku tentang dirimu Tay, mungkin tak banyak kata manis nan syahdu yang bisa aku ungkapkan padamu saat kita berbicang. Sikap acuh ku kerap kali ,membuatmu kesal tak menentu maka maafkan atas hal itu, tapi Tay yang perlu kamu ketahui bahwa setiap malam aku berdoa kepada Sang Penyatu Jiwa agar kita disegerakan bertemu , dan kelak disatukan dalam ikatan yang hanya terpisah oleh maut.
Tay, saat ini mungkin kamu sedang sibuk dengan semua tugas-tugasmu , sehingga komunikasi kita sedikit berkurang, tak banyak waktu yang bisa kita pakai untuk bersenda gurau seperti sebelumnya. Tapi aku berharap semoga kamu tetap semangat dan bisa menyelesaikan tugasmu dengan baik,dan aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

Dari orang yang selalu merindukanmu

Ishikawa Michiyo

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yang sopan ya . .