Rasa ini

BY Unknown IN No comments

Aku merindukanmu sperti kemarau yang merindukan hujan

Aku memikirkanmu sama seperti setiap kali nafas ku hela

Udara yang ku hirup setiap saat begitu pula aku selalu menantimu sepanjang waktuku

Rasa lelah terkadang menghampiri, tapi rasa penantian itu jauh lebih gigih mendampingiku selama ini

Seperti deru angin begitu pula suaramu yang selalu terlintas di indera pendengarku

Tatkala tetes air mata menghiasi kisahku denganmu
Aku selalu mencoba menyapunya dengan sapu tangan harapan yang selama ini kau berikan padaku

Hanya saja, tak banyak kata manis yang aku bisa ucapkan untuk mengungkapkan rasa bahagia dan beruntung sekali aku bisa memiliki seseorang sepertimu

Menjadikanmu raja dihatiku sudah barangkali tidak perlu diragukan keabsahannya

Tetapi bersikap seanggun dan seelok sang putri itu yang belum bisa aku wujudkan kepadamu

"flow"

0 komentar :

Posting Komentar

komentar yang sopan ya . .